Deklarasi 234 SC

Deklarasi Ormas 234 Solidarity Community Kecamatan Margasari, Ini Kata Ketua 234 SC Tegal Raya

234 SC Tegal Raya ( Slawi )

Deklarasi Ormas 234 Solidarity Community atau lebih dikenal dengan , , dimeriahkan dengan kegiatan olah raga jalan sehat, pada Minggu (17/09/2023).

, H. Muhammad Mu'min, S.T yang lebih dikenal sebagai Bung MM, melalui Sekretaris Cabang 234 SC Tegal Raya, Advokat Elba Zuhdi menyampaikan deklarasi ormas 234 SC Kecamatan Margasari dilaksanakan di lapangan Sepakbola Desa Margasari.

Baca Juga : https://234sctegal.slawiraya.com/ketua-234-solidarity-comunity-tegal-raya-sebut-bupati-tegal-masih-kandidat-kuat-calon-bupati-tegal/

“ Deklarasi akan dihadiri oleh pengurus kecamatan dan pengurus ranting se – Kabupaten Tegal, deklarasi pengurus kecamatan Margasari juga di maksudkan sebagai acara simulasi gelar kesiapan bagi anggota 234 SC Tegal Raya.

Deklarasi 23r SC Margasari

Sementara itu, acara jalan sehat yang diikuti oleh jajaran pengurus 234 SC, serta ribuan masyarakat sekitar kecamatan margasari  berlangsung dalam suasana semarak dan meriah, dengan berbagai hadiah doorprize diantaranya Lemari Pendingin, Handphone android, Jam dinding dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Turut hadir dalam deklarasi, Margasari Eko Riyanto, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas deklarasi 234 SC Kecamatan Margasari , semoga dengan kehadiran 234 SC Kecamatan Margasari semakin menambah jalinan silaturahmi antar sesama warga.

Baca Juga : https://234sctegal.slawiraya.com/meski-tak-muda-lagi-melalui-234-sc-tegal-raya-khambali-ingin-tetap-memberikan-sumbangsih-pemikiran-bagi-masyarakat/

Deklarasi 234 SC

Acara deklarasi 234 SC Kecamatan Margasari sekaligus kepengurusan ditandai dengan penyerahan Tumpeng oleh Sekretaris Cabang Bung Elba Kepada Kecamatan Margasari Afif Sujoko, S.Hut

Usai pengukuhan pengurus 234 SC Margasari dibawah komando Afif Sujoko, S. Hut, Sekretaris, Setiono, dan Bendahara Rosidi, Ketua 234 SC Tegal Raya, Bung MM berharap dibawah kepemimpinan Afif Sujoko dan kawan – kawan, Ormas 234 SC Kecamatan Margasari dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat. ( *** ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *